Jumat, 18 September 2015

APA ARTI ADVANCED SCENE HUNTER BAGI HONDA BR-V?

APA ARTI ADVANCED SCENE HUNTER BAGI HONDA BR-V?
By : Ivan Casagrande Momot


Honda BR-V nampak tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi primadona baru bagi line-up PT. Honda Prospect Motor. Tidak berlebihan jika mereka mengusung konsep intimidatif yaitu Advanced Scene Hunter.

Yups, konsep diatas merujuk pada tantangan dan keinginan kuat untuk mencari hal-hal baru. Sasaran konsumen Honda BR-V juga adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga.

Honda BR-V dilengkapi dengan Solid Motion Pillar dan ground clearance lebih dari 200 mm. Bodi atas dilengkapi roof Rail, sementara lampu dan grill depan dirancang dalam satu garis yang menyatu. Lampu utamau juga mengusung LED Position Headlight dan Aero Kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar. Untuk sektor kaki-kaki, mobil ini didukung velg alumunium 16 inci.

Desain interior dirancang dengan tampilan tangguh dan premium. Honda mengklaim kenyamanan tertinggi dan kemewahan, dengan fitur-fitur canggih seperti Multi-Information Display. Honda BR-V menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga.

Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah. Sedangkan AC belakang ditempatkan diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area. Proses produksi massal terhadap mobil ini tengah digarap PT HPM. Namun untuk memuaskan rasa penasaran konsumen, Honda BR-V juga sudah melakukan roadshow ke kota-kota Besar seperti Bekasi, Bandung dan Cirebon. 

(Sumber: autobild.co.id)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar