Rabu, 23 September 2015

HONDA CIVIC TERBARU LEBIH RINGAN 30,8 KG

HONDA CIVIC TERBARU LEBIH RINGAN 30,8 KG
By : Ivan Casagrande Momot



Honda kian gencar memperlihatkan generasi terbaru dari salah satu model terlarisnya yakni Honda Civic. Setelah beberapa pendahuluan gambar terkuak, kali ini mereka memamerkan video teaser Honda Civic sedan generasi kesepuluh.

Dari segi tampilan, meskipun Civic baru ini terlihat lebih besar dari pendahulunya, ia justru lebih ringan 30,8 kg. Tidak hanya itu, mobil ini telah mendapatkan wheelbase yang lebih panjang 3 cm dan imbasnya menambah kelegaan ruang kaki di jok baris kedua.

Honda Civic 2016 AS-spec ini akan tersedia dalam pilihan mesin baru 2.000 cc naturally aspirated. Tenaga mesin ini melonjak sekitar 15 dk dibandingkan dengan versi lama. Total keluaran tenaganya kini mencapai 158 dk.

Bagi yang mendambakan mesin yang lebih gahar, bisa memilih opsi mesin baru berkapasitas 1.500 cc turbo bertenaga 173 dk. Untuk mesin pertama akan dipasangkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau CVT. Sedangkan mesin turbo akan dipasangkan secara eksklusif dengan CVT yang dipesan lebih dahulu.

Honda Civic generasi kesepuluh ini juga akan ditawarkan dalam model coupe, lima pintu (hatch Si) dan Type R khusus spek Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

(Sumber: autobild.co.id)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar