Rabu, 16 September 2015

Honda siapkan CIVIC Model MPV: Honda Civic Tourer

Honda siapkan CIVIC Model MPV: Honda Civic Tourer



Pada ajang Frankfurt Motor Show 2015, Honda menampilkan kendaraan Active Life Civic Tourer. Mobil konsep ini merupakan cara Honda untuk memberikan kepraktisan yang lebih tinggi pada Civic model sedan pendahulunya.

Active Life Civic Tourer secara khusus dipersiapkan agar mampu menampung barang dalam jumlah yang lebih banyak. Maka disediakanlah ruang bagasi sebesar 1.668 liter, serta kursi belakang yang bisa dilipat rata dengan lantai.

Tak hanya lebih praktis, mobil ini diklaim juga responsif dan hemat bahan bakar. Dibekali dengan dapur pacu I-DTEC 4-silinder 1.600 cc yang bertenaga 120 dk serta torsi 300 Nm, Civic Tourer sanggup berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 10,1 detik.

Sementara itu untuk konsumsi bahan bakar, menurut klaim Civic Tourer berhasil mencapai 3,8 liter/100 km. Bahkan pada uji yang dilakukan oleh tim R&D Honda Eropa, mobil ini berhasil mencapai rata-rata 2,82 liter/100 km pada rute perjalanan sejauh 13.498 km, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record.

Sumber: autobild.co.id
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar