Rabu, 16 September 2015

Tambahan Kosmetik Honda Mobilio Prestige Limited Edition!

Tambahan Kosmetik Honda Mobilio Prestige Limited Edition!


Otosia.com - Popularitasnya yang makin meroket di kelas low-MPV justru membuat Honda makin semangat dalam menggenjot penjualan Mobilio. Betapa tidak, sepanjang bulan Agustus kemarin saja Mobilio sukses meraup penjualan sebanyak 4.476 unit, mengalahkan HR-V dengan 2.194 unit terjual di bulan yang sama.


Memberikan tawaran penggiur terbaru, Honda Mobilio Prestige dipermak dengan komestik anyar dalam limited edition yang baru saja ditampilkan di laman situs resmi Honda Indonesia.

Sejumlah pernak-pernik tambahan penghias eksterior dipasang di sisi luar Prestige Limited Edition. Yakni front grille dengan hood top granish, foglights garnish, pintu dengan chrome garnish, chrome-tipped exhaust dan velg alloy berdesain baru.


Di lain sisi, masih ada imbuhan lainnya di segi fitur seperti sistem audio-video yang ditampilkan dari layar touchscreen 6.1-inch dan rear parking camera.

Tak ada perubahan di kawasan dapur pacu. Mobilio Prestige Limited Edition tetap mengenakan racikan tenaga sebesar 118 ps dari mesin i-VTEC 1.5 liter 5-speed manual miliknya.


Untuk soal banderol harganya, belum ada info resmi yang dipublikasikan di situs Honda Indonesia hingga saat ini. 

(Sumber: otosia.com)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar